10 Produk Penghilang Jerawat Di Apotik

Obat medis yang tersedia di apotik sering menjadi pertolongan pertama melawan jerawat. Namun, ada beragam jenis produk yang dijual bebas dan tak semuanya memberi hasil memuaskan. Artikel ini coba merangkum beberapa produk penghilang jerawat, mungkin beberapa diantaranya tak tersedia di toko apotik biasa.
produk penghilang jerawat
Freederm Gel
Produk yang diformulasi khusus mengatasi jerawat yang memerah. Obat bekerja langsung pada penyebab utama yang membuat jerawat meradang.

Freederm Fast Track Gel
Produk gel yang mengurangi kemerahan dan mengecilkan ukuran jerawat dengan cepat hanya dalam beberapa jam saja.

Freederm Facial Cleanser
Agar proses penyembuhan jerawat berlangsung cepat dan sukses, ganti sabun biasa dengan Freederm Facial Cleanser. Selain bertindak sebagai produk penghilang jerawat, ini bantu mencegah jerawat muncul lagi di masa depan.

Dermal Nicam 4% Gel
Produk yang efektif membasmi jerawat karena mengandung benzoyl peroxide. Kemerahan dan peradangan berkurang dengan cepat karena gel ini mengandung nicotinamide.

Acnecide 5% Gel
Satu lagi produk penghilang jerawat berbentuk gel yang mengandung Benzyl Peroxide kadar 5%.

Brevoxyl Cream
Produk mujarab penghilang jerawat yang mengandung benzoyl peroxide kadar 4%. Mampu atasi permasalahan jerawat ringan hingga sedang.

Panoxyl 10 Aquagel
Produk gel yang berbasis air dan tak mengandung alkohol. Panoxyl memakai Benzoyl peroxide kadar 10%, baca aturan pakai sebelum mengoleskan ke kulit jerawat.

Salcura Antiac Activ Liquid Spray
Jenis produk penghilang jerawat yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk menghilangkan dan membersihkan kulit dari segala macam potensi penyebab jerawat.

Quinoderm Cream 5
Produk yang sedikit keras karena mengandung benzoyl peroxide kadar 5%. Baca aturan pakai terlebih dahulu sebelum dioleskan ke permukaan kulit agar terhindar dari efek samping atau iritasi.

Quinoderm Cream 10
Produk yang memakai dua bahan aktif sekaligus, Potassium hydroxyquinoline sulphate kadar 0,5% dan Benzoyl peroxide kadar 10%.

Sebelum menerapkan salah satu dari sepuluh produk penghilang jerawat diatas, baca dulu aturan pakai atau konsultasikan ke dokter ahli kulit.

10 Produk Penghilang Jerawat Di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment