5 Aksi Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Semalam

Tindakan apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dari permukaan kulit? Banyak cara yang bisa dipilih, salah satunya adalah metode rumahan atau alami. Kenapa demikian? Bahan-bahan mudah diperoleh dan murah, bahkan lebih dianjurkan sebelum memakai obat medis dan perawatan dermatologis yang menguras biaya. Berikut 5 aksi cepat menghilangkan bekas jerawat dari permukaan kulit dalam semalam.
Air hangat
Cuci wajah pakai air hangat dan sabun pembersih anti bakteri. Aksi ini bertujuan menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel. Cuci wajah dua kali sehari, pagi dan malam hari atau sebelum tidur. Beragam mikroorganisme yang menumpuk akan hilang seketika.

Jeruk nipis & lemon
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat yaitu mengoleskan langsung air perasan jeruk nipis atau lemon ke area terinfeksi memakai kapas bersih dan dibiarkan beberapa menit hingga terserap baik. Setelah itu cuci bersih pakai air hangat dan keringkan secara lembut pakai handuk bersih.

Tomat
Sumber beragam jenis vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Letakkan irisan tomat ke area bekas jerawat dan dibiarkan selama beberapa menit sebelum dibilas air hangat. Minum setiap hari jus tomat segar tanpa gula tambahan sebagai aksi pengobatan dari dalam.

Madu
Minum madu setiap hari memberi banyak nutrisi penting yang diperlukan kulit. Atau, oles madu langsung ke area bekas jerawat, dibiarkan semalaman dan dibilas air dingin keesokan harinya. Ingat, pakai madu asli untuk merasakan manfaatnya.

Putih telur
Efektif mengeringkan jerawat dan mencegahnya pecah. Tak hanya itu, putih telur membuat pori-pori mengecil sehingga potensi jerawat tumbuh ikut berkurang. Siapkan telur putih, kocok hingga berbuih. Oles ke area bekas jerawat dan dibiarkan selama beberapa menit sebelum dibilas air hangat.

5 Aksi Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Semalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment